Logo Limun Haqiqi

Ternyata
MENGHASLIKAN SAAT PANDEMi COVID-19 itu mudah LOH!

Penasaran Gimana Caranya?

Saya jelasin ya…

Prinsip dasar jualan laris adalah menjual produk yang dibutuhkan orang lain. Kalau nggak dibutuhkan, siapa yang bakal beli? Hehehe. 😁

Jadi jual-lah produk yang menjadi solusi atas masalah orang lain. Pasti Laris!

Contohnya :

Jika ada orang flu, kita tawari obat flu, bakal dibeli nggak? Dibeli dong. Karena butuh.

Ada orang sedang jerawatan, kita tawari minuman yang dapat membantu menyembuhkan jerawatnya. Bakal dibeli nggak? Dibeli dong.

Contoh lain ada orang yang punya berat badan berlebih. Kita tawari minuman untuk membantu diet, bakal dibeli? Pasti.

Nah, itulah yang dinamakan sebuah produk menjadi solusi atas masalah orang lain. Jadi, sebelum jualan cari tahu dulu ‘apa masalah yang sedang dihadapi orang saat ini? Lalu temukan solusinya’.

Saya Bantu Ya...

Masalah sebagian besar orang saat ini yaitu khawatir terkena virus Covid-19.

Para tenaga kesehatan selalu menyarankan agar mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung vitamin c seperti Lemon untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak rawan terkena virus.

Bahkan, jika ada yang terkena virus covid-19. Salah satu therapy-nya adalah disarankan meminum air Lemon 3 kali sehari. Karena Lemon kaya akan vitamin C, yang mana vitamin C dapat meningkatkan imun tubuh.

Nah, sekarang kamu sudah tahu produk yang dibutuhkan masyarakat saat ini kan?

Betul Banget!

Kebutuhan Masyarakat saat ini adalah minuman atau makanan yang kaya akan vitamin C.

Oleh sebab itu, kami hadirkan Limun Haqiqi 100% Lemon Murni tanpa campuran air, gula, dll. Sehingga kandungan vitamin C-nya terjaga banget.

Eits, jangan langsung percaya dulu

Coba baca cerita temen-temen kita yang sudah mengonsumsi Limun Haqiqi.

👇(klik untuk memperbesar) 👇

Memperkenalkan…

Desain-tanpa-judul_2.png

LPOM : P-IRT No: 2093273013353-23

Limun Haqiqi Peluang Usaha Masakini
Untung Berkali-Kali

Sekarang Siapapun Bisa Menghasikan Profit Hingga Puluhan Juta Setiap Bulan dengan Menjalankan Bisnis Limun Haqiqi dari Rumah Tanpa Meninggaklan Keluarga.

Mengapa Harus Limun Haqiqi?

Tertarik Jualan Limun Haqiqi? Saya jelasin keuntungannya ya…

22.png

Bantuan untuk Menjadi Agen / Stokies

Hanya di Limun Haqiqi ada BANTUAN bagi reseller untuk menjadi Agen / Stokies tanpa mengeluarkan sepeserpun.*

32.png

Repeat Order Tinggi

Limun Haqiqi adalah jenis produk yang mudah sekali untuk mengalami pembelian berulang (repeat order).

42.png

Tersedia Marketing Kit

Sudah tersedia berbagai keperluan promosi kamu, mulai dari foto produk, video produk, hingga cara jualan.

Cara Jualannya Pun Sangat Mudah!

Sudah kami sediakan foto-foto produk dan konten tulisannya. Kamu cukup posting-posting di Facebook, atau Instagram, atau Whatsapp

fb wa ig

Kalau sebelumnya kamu pernah coba posting-posting jualan di FB IG atau WA tapi tidak banyak yang beli. Inilah saatnya belajar bagaimana mendatangkan pembeli dari seluruh Indonesia.

Tunggu materinya setelah bergabung nanti ya. 😊

Bisa juga di Marketplace Besar

Kamu juga bisa membuka akun toko online di Marketplace besar di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dll

mp pc

Simulasi Keuntungan :

Harga jual 1 botol limun Haqiqi adalah Rp 98.000,-

Dan harga reseller adalah Rp 73.000,-

maka keuntungan kamu adalah :
Rp 25.000 setiap 1 botolnya

Kemudian kamu bisa menjual 20 botol, Maka :
Rp 25.000 x 20 botol = Rp 500.000

Jika kamu menjual 600 botol, maka :

Rp 25.000 x 600 botol = Rp 15.000.000

Makin BANYAK yang kamu jual, Makin BESAR keuntungan kamu

Alhamdulillah…

Dan ini baru simulasi keuntungan Reseller, belum keuntungan jika menjadi Agen & Distributor.

Keuntungan Agen & Distributor akan lebih besar lagi.

Dan..Inilah Fasilitas yang kamu Dapatkan Ketika Bergabung..

Kami sudah memikirkan mulai hal dasar hingga teknis, jadi kami tidak mau lagi merepotkan kamu. Tinggal klik tombol Daftar dan manfaatkan segala fasilitas yang sudah kami siapkan.

Virtual ID Card QR Code

Virtual ID Card - QR Code

Ini adalah fitur yang membuat kamu lebih terpercaya di mata pembeli sebagai member resmi Limun Haqiqi.

Web-1

Web to Whatsapp

Kamu akan mendapatkan website khusus yang mengarah ke WA pribadi kamu, yang bisa dipakai untuk promosi online. kamu tidak perlu keluar biaya tambahan untuk ini.

42.png

Marketing Kit Sudah Disediakan

Sudah tersedia berbagai keperluan promosi kamu, mulai dari foto produk, video produk, hingga cara jualan.

bimbingan

Bimbingan Online Mulai dari 0

Tidak usah khawatir jika kamu seorang pemula. Karena kami memberikan bimbingan lengkap mulai dari 0 sampai menghasilkan lewat WA.

Video Tutorial

Video Panduan & Tutorial

Gak perlu bingung harus ngapain. Kamu tinggal ikuti persis aja sesuai video tutorial.

42.png

Konten Iklan Tinggal Contek

Gak usah pusing mikir kalimat iklan. Kamu tinggal contek abis sama persis sampai laris.

bisa dropship

Bisa Dropship

Barang bisa dikirim langsung dari gudang kami ke alamat pembeli kamu. Jadi bisnismu bisa tetap jalan meskipun tidak nyetok produk di rumah.

Limun Haqiqi Indonesia adalah salah satu anak perusahaan Mister Laris Indonesia.

BERIKUT KATA MEREKA YANG SUDAH BERGABUNG SEBELUMNYA

Tunggu Apalagi, DAFTAR SEKARANG Juga.

Bayangkan ketika Kamu bergabung sebagai Member Limun Haqiqi, tidak hanya potensi penghasilan yang bisa kamu peroleh. Kamu juga akan mendapatkan bimbingan rutin dan strategi khusus dalam ilmu jualan di internet.

Tim Pemasaran Limun Haqiqi terbagi menjadi 3 yaitu : Distributor, Agen, dan Reseller

Silakan pilih, Kamu mau gabung jadi Distributor, Agen, atau Reseller :

DISTRIBUTOR

DISTRIBUTOR

AGEN

AGEN

RESELLER

RESELLER

EITTS, TUNGGU DULU!
ADA BONUS SPESIAL JIKA KAMU MENDAFTAR HARI INI :

Template Desain Feed Instagram Instan Bisa Edit Lewat HP

Dengan template ini kamu tidak usah lagi pusing mikir gimana cara bikin tampilkan di Instagram supaya apik & ciamik. 😍

Alhamdulillah sudah tersebar ke seluruh Indonesia...

Berikut kata mereka setelah menerima dan marasakan manfaat Limun Haqiqi.

👇(klik untuk memperbesar) 👇

FAQ

Most frequent questions and answers

Limun Haqiqi Indonesia adalah produsen produk Limun Haqiqi.

Limun Haqiqi adalah
100% Ekstrak Premium Lemon California yang Halal & Bebas Pengawet.

Berikut beberapa manfaat Limun Haqiqi :

– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Menyembuhkan flu dan sakit tenggorokan
– Menurunkan berat badan
– Detoksifikasi racun di dalam tubuh
– Anti Bakteri dan Anti oksidan
– Mencegah asma dan anemia
– Menjaga Kesehatan Otak
– Menyehatkan jantung dan membersihkan darah
– Mengatasi Diabetes dan mengontrol gula darah
– Menjaga tekanan darah
– Mencegah sembelit
– Merawat kesehatan mulut
– Mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, dan mengatasi komedo
– Memudarkan bintik hitam dan bekas luka
– Mencegah Kanker
– Mencegah batu ginjal
– Menurukan resiko strooke

Untuk penjelasan selengkapnya bisa Anda baca di website utama kami ➡️ www.limunhaqiqi.com

Anda akan bekerja sebagai Tim Pemasaran Online.

Sudah tersedia bahan iklan seperti foto dan video produk. Anda hanya perlu posting-posting di media sosial seperti FB, IG, atau WA.

Tentu saja. Ini adalah kerja online, jadi Anda bisa bekerja dari manapun dan kapanpun selama terhubung oleh jaringan internet

Bisa donk. Disini memang tempatnya pemula.

 

Tentu saja. Bimbingan adalah salah satu fasilitas utama yang akan Anda dapatkan, dan inilah yang paling kami prioritaskan.

Anda akan dibimbing oleh Mentor berengalaman mulai dari nol sampai bisa menghasilkan. 😊